Senin, 17 Desember 2012

Apakah Yang Dimaksud Air Perak ?


Ag+ Ionic Silver Water

Sangat efektif melawan berbagai jenis bakteri, jamur, infeksi virus dan kuman. Sebagai suplemen untuk mendukung fungsi sistem kekebalan tubuh dengan mengurangi beban pathogen yang terdapat di dalam tubuh dan merupakan jawaban dari berbagai macam kondisi kesehatan yang anda, keluarga, dan sahabat anda alami.
Ag+ Ionic Silver Water adalah air murni destilasi yang telah diproses secara elektrolisis dengan zat perak (Ag) berkadar kemurnian 99.99%. Ion atau atom perak murni yang mengandung muatan listrik positif adalah unsur yang aktif.

suplemen kesehatan alami
anti-biotik alami
mengatasi bakteri, jamur, dan virus
anti-septik alami

Alasan utama mengapa memakai Ionic Silver Water

  1. Merupakan suplemen yang diketahui dan telah teruji efektif melawan pathogen didalam dan diluar tubuh.
  2. Kondisi tubuh mungkin sudah mengalami kekebalan terhadap anti-biotik yang ada, akan tetapi tidak akan menjadi kebal terhadap Ionic Silver Water - juga tidak menimbulkan efek samping yang lain.
  3. Merupakan anti-septik yang alami dan tidak mengandung alkohol dan bahan kimia.
  4. Dengan penggunaan dosis yang tepat dan teratur memberikan manfaat maksimal dan tidak bersifat ketergantungan.
  5. Proteksi untuk diri kita dari masalah lingkungan dalam kehidupan sehari-hari, antara lain, sumber air dan udara disekitar kita yang telah tercemar dengan berbagai polutan.
  6. Harganya yang terjangkau dan sangat ekonomis dibandingkan dengan produk lain yang sejenis yang ada di luar negeri dan juga mempunyai kualitas yang prima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar